top of page

Microsoft Dynamics 365Servis lapangan

Berikan pengalaman pelanggan yang luar biasa menggunakan Dynamics 365 Field Service

Mulai transformasi digital Anda dengan Microsoft Dynamics 365 Field Service

setting (1).png

Memberikan layanan secara proaktif
Memprediksi, mendeteksi, dan menyelesaikan masalah layanan lapangan bahkan sebelum pelanggan Anda mengetahui ada masalah, memastikan operasi yang konsisten dan dapat diandalkan.

calendard (1).png

Jadwalkan sumber daya dengan cerdas
Kirim teknisi kapan dan di mana mereka paling dibutuhkan, memberikan pengalaman pelanggan yang luar biasa di tempat sambil mengoptimalkan sumber daya dan biaya Anda.

fixx (1).png

Perbaiki masalah dengan sukses
Pastikan teknisi Anda memiliki waktu, alat, dan informasi yang mereka butuhkan untuk menyelesaikan masalah pertama kali, membangun kepercayaan dan loyalitas pelanggan.

Kapabilitas Dynamics 365 Field Service

WCS-Wahana Ciptasinatria-Dynamics 365 Field Service1.png

Tailor customer engagements

  • Terlibat dengan pelanggan Anda.  Memenuhi harapan pelanggan dengan penjadwalan tepat waktu dan informasi lokasi teknisi.

  • Berikan survei pasca-keterlibatan. Dapatkan wawasan pelanggan dengan survei pelanggan yang dipersonalisasi dan otomatis setelah menyelesaikan panggilan layanan lapangan menggunakan Dynamics 365 Customer Voice.

  • Tawarkan penjadwalan swalayan. Berikan opsi penjadwalan mandiri untuk kenyamanan pelanggan Anda.

Elevate employee effectiveness

  • Berikan teknisi akses ke bantuan dalam konteks. Gunakan Field Service untuk menangkap informasi aset melalui pemeriksaan, dan dapatkan dukungan pakar jarak jauh secara real-time melalui Dynamics 365 Remote Assist dan alat realitas campuran lainnya.

  • Selesaikan kasus lebih cepat dengan kolaborasi jarak jauh. Konsultasikan dengan para ahli secara real-time untuk memecahkan masalah lebih cepat dan lakukan pemeriksaan jarak jauh dengan Dynamics 365 Remote Assist.

  • Sederhanakan tugas melalui pengalaman yang dioptimalkan untuk seluler.  Gunakan aplikasi seluler Field Service untuk melacak aktivitas layanan—termasuk akses offline ke pemesanan, perintah kerja, dan aset—dan merespons peringatan dan perintah Internet of Things (IoT) di lapangan.

WCS-Wahana Ciptasinatria-Dynamics 365 Field Service2.jpeg
WCS-Wahana Ciptasinatria-Dynamics 365 Field Service3.png

Optimize service operations

  • Kirim teknisi yang tepat. Gunakan rekomendasi penjadwalan berkemampuan AI dan penjadwalan manual, semi-otomatis, atau otomatis sepenuhnya untuk memilih teknisi yang tepat pada waktu yang tepat.

  • Kelola penugasan sumber daya dengan lebih baik. Gunakan papan jadwal drag-and-drop dan peta interaktif untuk menetapkan teknisi terdekat yang tersedia.

  • Otomatiskan penjadwalan. Minimalkan waktu perjalanan dan maksimalkan pemanfaatan sambil menanggapi penundaan, pembatalan, dan pekerjaan mendesak dengan menggunakan pengoptimalan papan jadwal bawaan.

  • Mengoptimalkan layanan dan sumber daya.  Gunakan dasbor wawasan yang kaya untuk membantu manajer layanan menganalisis peluang untuk meningkatkan tingkat perbaikan pertama kali.

Deliver proactive service

  • Hindari panggilan layanan. Deteksi dari jarak jauh dan selesaikan masalah secara proaktif sebelum pelanggan sadar menggunakan sensor Internet of Things (IoT).

  • Transformasikan bisnis Anda. Ubah pusat biaya Anda menjadi pusat laba dengan beralih dari model layanan terjadwal ke pemeliharaan prediktif tepat waktu yang dipicu oleh data IoT.

  • Dapatkan tampilan 360 derajat dari aset pelanggan.  Melampaui harapan dengan kemampuan gabungan di Dynamics 365 Supply Chain Management dan Field Service, termasuk hierarki aset, lokasi, dan perjanjian tingkat layanan.

  • Kelola riwayat aset secara efektif.  Pastikan teknisi memiliki data aset terbaru, yang disinkronkan di seluruh Dynamics 365 Finance dan Supply Chain Management, untuk meningkatkan akurasi layanan.

WCS-Wahana Ciptasinatria-Dynamics 365 Field Service4.png

Selesaikan masalah layanan pertama kali, setiap saat

WCS-Wahana Ciptasinatria-Dynamics 365 Field Service5.png

WCS berpengalaman dan terpercaya dalam mengimplementasikan secara benar dan efisien.

Mengapa bermitra dengan
PT. Wahana Ciptasinatria (WCS)?

Kami adalah Divisi Solusi Bisnis
Wahana Ciptasinatria (WCS) adalah perusahaan solusi bisnis, solusi IT, ERP yang didirikan pada tahun 1995 sebagai salah satu dari lima unit bisnis di bawah Grup Perusahaan Teknologi Cormic, yang menyediakan Solusi IT End to End untuk pelanggan korporat di Indonesia. Berkantor pusat di Jakarta dengan kantor cabang di Surabaya dan Bandung,

# 1 
Salah satu mitra Sistem ERP terbaik dari Microsoft

220
Sekitar 220 karyawan, meliputi penjualan, kesuksesan pelanggan, spesialis teknologi, dan konsultasi

150+
Lebih dari 150 proyek sukses di Indonesia, baik perusahaan maupun UKM

bottom of page